KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

002. Awalnya biasa saja

Leave a comment

Suatu siang yang cerah saya bertemu dengan Linda seorang anak farmasi ITB asal Cirebon (http://roundaqiu.wordpress.com/). Dikesempatan tersebut pun saya bertanya kepada dia:

Saya : “Dek,kenapa sih kok kamu jago banget menulis?(Secara saya jarang menulis dan malas)

Linda: ” Awalnya sih iseng-iseng aja. Nanti juga bisa kok kalo terbiasa nulis”

“Bisa karena biasa”
Itu poinnya dari percakapan saya selama 3 jam.hahhahaha
Saya adalah orang yang jaraaaaaaaannnng sekali menulis. Apalagi curhat dengan menuliskannya di Diary kayak film “Catatan Si Boy” (film terkenal 80’an di bintangi Ongky Alexander, Didi Petet, Dede Yusup,dsb). Gak pernah lah kepikiran buat kayak gitu. Lewat blog ini saya mencoba untuk bisa menulis dan menulis itu ternyata gampang-gampang susah. Di awal menulis pastilah menjadi suatu pergumulan tersendiri. Kalau dalam kasus saya karena terlalu banyak pikiran yang ingin dituangkan jadi ribet. Sayapun berpikir apa yang seharusnya saya tuangkan dalam tulisan ini? Diawal penulisanpun pastilah kita sering bingung dan menghapus ide-ide yang sudah diketik. Hal ini terjadi karena saya berpikir pada prinsipnya kalau kita ngomong orang akan cenderung lupa (kecuali omongan itu benar-benar mengena ke hati dan merasuk di sanubari) tapi kalau tulisankan dibaca berulang-ulang jadi kesempatan ingetnya lebih besar apalagi nanti keliatan salahnya. Jadi malu kan?

Tapi pada dasarnya saya tidak malu walaupun salah.Karena kalau gak salah ya ga belajar.Semoga makin sering menulis saya makin terorganisir dalam mengungkapkan ide ke khalayak umum. Berikut ini beberapa tulisan yang pernah saya buat semoga berguna:

http://kapedekape.tumblr.com/post/8076176924
http://kapedekape.tumblr.com/post/8244563666

dan beberapa tulisan di kapedekape lainnya dengan nama samaran.
Kalau anda bisa tebak tulisan samaran buatan saya,silahkan tinggalkan Comment,hehehe
Di akhir kata saya berterima kasih atas dorongan dari Linda yang membuat saya menulis blog dan bimbingannya dalam membuat wordpress. walaupun masih banyak hal yang menjadi misteri bagi saya dengan WordPress ini.

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

