KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

005.You are so Tweet~

Leave a comment

Dewasa ini banyak orang dewasa menggunakan sarana komunikasi khusus dewasa seperti Twitter! Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang unik. Gimana uniknya?(cari sendiri…hehehehe) Twitter amatlah berisik dan merupakan salah satu media pembunuh SMS! Sehingga banyak operator putar otak ,banting tulang hingga berhutang untuk menggalakan SMS kembali dengan berbagai promo. Banyak orang bertukar pesan dengan Twitter dan menjadi kecanduan melihat Handphone. Apalagi pengguna BB! Udah punya SMS,BBM,Whatsapp,Twitter lagi!Sungguh pangkat empat! Dua jempol sibuk mengetik dan tak menghiraukan sekelilingnya. Tapi tetap yang paling menyita waktu dan berisik adalah Twitter! hampir tiap detik ada saja pesan yang membanjiri layar Anda.

Kalau kata teman saya yang notabene finalis abang none 2012 ” punya Twitter itu jadi lebih cepat tau info”. Apakah itu infonya penting atau sekedar heboh-heboh gak penting seperti gossip?Saya tidak tahu. Terkadang kita teralihkan isu-isu yang populer diluar sana padahal ada banyak masalah/urusan yang sebenarnya lebih mendesak disekitar kita. Sampai saat ini saya belum menemukan pentingnya menggunakan Twitterūüė¶

dan satu lagi!

Twitter merupakan applikasi yang unik. Karena untuk melakukan tweetting applikasi Twitter yang asli, kalah lakunya dengan Tweetdeck .  WASPADALAH!

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s