KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

008. inDONEsia?

Leave a comment

IR Soekarno

Soekarno adalah idola saya dari kecil. Tak tahu mengapa dari kecil saya senang sekali melihat video dokumenter tentang beliau dan bagaimana beliau memimpin serta berpidato. Waktu kecilpun saya bermimpi bisa masuk ke kampus dimana beliau di didik.Foto ini adalah hasil olah digital saya untuk “mewarnai” kemerdekaan Indonesia yang ke 67.(Foto aslinya tidak bewarna soalnya,heheheh) MERDEKA!

“Seribu orang tua hanya dapat bermimpi, satu orang pemuda dapat mengubah dunia.”-Dikutip dari Bung Karno, Penyambung Lidah Rakyat Indonesia.

Proklamasi 17 Agustus 1945 adalah suatu buah perjuangan bangsa Indonesia. Terima kasih atas perjuangan kalian para pahlawan,Perjuangan yang mungkin sulit dibayangkan oleh saya. Apapun rela dipertaruhkan demi mencapai satu titik yaitu “Merdeka!”. Namun pada hakikatnya kemerdekaan Indonesia hanyalah satu titik awal. Merdeka bukanlah titik akhir perjuangan bangsa ini. Semuanya belum selesai atau “DONE” bung! Perjuangan masih panjang dalam memberantas “Penjajahan” yang merajalela dalam berbagai bentuk di negri ini. Terlepas dari segala rumitnya masalah yang ada di negri ini,Terima kasih Tuhan telah mengijinkan saya lahir di bangsa yang indah dan kaya ini ditambah lagi keadaan yang sudah merdeka.  Aku besyukur karena para pahlawan telah memberikan “modal” Kemerdekaan kepada kita semua dan Tuhan ijinkanlah kami melanjutkan perjuangan mereka lewat bidang dan keahlian kami. Jangan biarkan kami menyia-nyiakan kemerdekaan yang telah diberikan oleh para pahlawan kami.Semuanya ini demi Tuhan,Bangsa dan Anak cucu. MERDEKA!

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

