KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

021. The hope of Glory

3 Comments

Kabut di Bandung

Selama lebih dari satu minggu Bandung diguyur hujan yang amat lebat. saya tekankan Amat lebat. Hujan biasanya turun di siang hari sampai malam hari. Membuat udara di Bandung amat dingin dan berkabut. Kabutnya amat tebal (serasa di tempat syuting film twilight atau tempat syuting video clip owl city feat carly rae jepsen :-p)Di momen natal+dinginnya Bandung saya sempat berpikir “apakah di Bandung akan turun salju pas natal?”. Foto ini diambil dari kantor.

Bandung,25 Desember 2012 merupakan hari Natal. Ya iya lah yaaaa!Bagi saya Natal merupakan momen yang istimewa selain memperingati kelahiran Yesus Kristus, Natal bagi saya juga merupakan alarm bahwa saya harus melakukan refleksi diri karena Tahun baru sudah dekat. Di hari Natal itu biasanya saya merenung akan apa saja yang saya sudah lakukan selama satu tahun ini. Terus apa donk uniknya Natal kali ini???

JENG!JENG!JENG!

Hari Natal seharusnya kita habiskan bersama keluarga. Selama ini saya menghabiskan momen Natal bersama keluarga kandung di Ciputat namun natal kali ini saya habiskan bersama keluarga PA saya(saudara Rohani).Hari ini Saya bersyukur bisa berkumpul dengan keluarga PA saya: Micah dan Avis(nama sebenarnya,tanpa julukan seperti notes2 FB salah seorang saudara PA saya). Walau sudah mengenal selama lebih dari 4 tahun dan banyak menghabiskan waktu susah-senang bersama.Natal 2012 adalah Natal pertama yang kami habiskan bersama dan mungkin yang terakhir sebelum kami semua pergi,berpencar,meninggalkan Bandung untuk mengejar harapan-harapan kami.

Pada Natal kali ini kami habiskan untuk beribadah bersama,makan bersama dan membantu Avis yang akan berangkat ke Surabaya di iringi oleh guyuran hujan di siang hari nan amat deras. Disetiap kesempatan itu kami berbincang mengenai banyak hal. Dari yang gak penting hingga menyangkut hal terdalam di dalam hati. Hal yang baru sadari saat menulis post ini(malam) dari perbincangan kami tadi sore bahwa dalam setiap perbincangan kami ada poin-poin yang menjadi harapan-harapan yang akan kami lakukan. Sadar dan gak sadar sebenarnya kami membicarakan harapan itu dan saling menguatkan untuk mencapai hal tersebut. Harapan yang secara tak sadar saya miliki disaat saya merasa ketidakpastian akan amsa depan,merasa tak perlu berharap bahkan merasa tak memiliki harapan. Harapan untuk masa kehidupan kami yang lebih baik dan berguna di masa depan.

Tak peduli setebal apapun kabut yang menyelimuti masa depanmu.Tak peduli segelap apapun awan mendung melingkupi pikiranmu.Tak peduli sederas apapun hujan dan badai menerpa hatimu. Tetaplah memiliki harapan! Karena harapan itu akan menjadi cahaya yang akan menciptakan pelangi ditengah badai kehidupan.

Selamat Natal para pembaca🙂 biarlah Natal menjadi momen kita dimana harapan-harapan baru yang indah bertumbuh dan memotivasi kita untuk berkomitmen mewujudkannya. Natal di 25-12-2012 juga menjadi momentum pembuktian bahwasanya Kiamat pada 21-12-2012 itu tak benar adanya dan kiamat itu memang rahasia Ilahi dan tak bisa diprediksi manusia,hihihihihi

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

3 thoughts on “021. The hope of Glory

  1. Selamat Natal ya Arnold. Senang sekali baca pengalaman Natalmu. Renungan natalku juga salah satunya tentang harapan. Karena Kristus sudah lahir, ada harapan dalam dunia.🙂

  2. asik lah koko😀
    selamat natal ya, disini hujan juga nih. Haha

  3. Pingback: 155. Makna Natal 2013! | KRAUKRAUKDI

Leave a Reply

