KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

023.Semanis Ellyzha

Leave a comment

Pernahkah Anda merasa amat capek dan ngantuk di sore hari? Hari ini saya merasakan hal tersebut. Sore ini saya menonton Taken 2 di komputer dan tertidur. Pegal dan capek rasanya badan ini. Bahkan saya tertidur di saat film Taken 2 mencapai tahap menegangkan dimana Liam Neeson dan Famke Janssen di culik teroris Albania. Sayapun terlelap. Beberapa saat kemudian saya terbangun dan melihat jendela di luar. Suasananya sudah menggelap. Sepi.Mata terasa masih berat. Sulit untuk fokus dan sayapun melihat jam. Ternyata sudah pukul 00.30! Saya tertidur jam 17.00 kurang.WOW!
Sayapun merasa bahwa malam ini saya tak akan tidur lagi. Perutpun terasa lapar. Pukul 00.30 ini siapakah gerangan yang masih berjualan?Dimanakah kiranya perutku ini bisa terisi? Sayapun keluar dari zona nyaman saya dan pergi mendaki daerah Plesiran mencari makanan. Sesampainya diatas sana saya melihat jalanan sudah sepi dan hanya lampu jalanan yang setia menyinarinya. Sayapun melanjutkan perjalanan dan menemui tenda yang masih berjualan. Penjualnya sudah terlelap melipat tangannya dan menundukan wajahnya ke meja. Sayapun membangunkannya dari alam bawah sadarnya untuk memesan makanan.

Beberapa menit kutunggu. Menunggu itu amat membosankan.Akupun mulai melihat kanan dan kiri.Kulihat sesosok wanita duduk dimeja sebelah. Wanita itu membelakangi saya. Ia mengenakan jacket Pink dengan rambut ikal terurai. Rambutnya berwarna kecoklat-coklatan.Aku tak berani melihat wajahnya…

Namanya Ellyzha.

Ya,Ellyzha…

Itulah nama Martabak yang kupesan. Aku bersyukur malam itu perutku berjodoh dengan Martabak Ellyzha yang menemaniku sepanjang malam. Rasanya manis dan teksturnya renyah diluar lembut didalam. Harga martabak kacang coklat susu hanya 12.000 rupiah.Kulahap satu persatu potongannya sambil lanjut menonton film Taken 2 di kos,an. Sayapun kenyang dan tersisa 2 potong. Sayapun berpikir jikalau ini dibiarkan sampai pagi maka rasanya akan menjadi tidak enak karena sudah tidak panas lagi dan garing. Martabak inipun akan berpotensi mendatangkan semut ke kamar kos’an. Sayapun keluar dan membuang 2 potong terakhir itu. Semudah itulah saya membuangnya dan berkata;

“Sayonara Ellyzha~”

Kupon Martabak Ellyzha. Memiliki nilai promosi. 10 kupon ditukar dengan martabak manis biasa. 15 kupon ditukar dengan martabak telor biasa. Tiap 1 kali pembelian mendapat 1 kupon. Sungguh taktik promosi yang menarik...hmmm

Kupon Martabak Ellyzha. Memiliki nilai promosi. 10 kupon ditukar dengan martabak manis biasa. 15 kupon ditukar dengan martabak telor biasa. Tiap 1 kali pembelian mendapat 1 kupon. Sungguh taktik promosi yang menarik…hmmm

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

