KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

034. Top 5 Tontonan di Youtube yang patut Anda tonton disaat bosan!

Leave a comment

Disuatu sore nan teduh…“Hah!?masa sih ada anak DKV yang jarang nonton TV? Bukannya salah satu kerjaan kalian ngebuat iklan-iklan di TV ya?” kata salah seorang teman wanita saya yang merupakan anak Teknik.

Dia kaget mendengar pengakuan saya tersebut. Sudah lebih dari 3 tahun saya jaraaaang sekali menonton TV. Alasan pertama karena TV tuner saya rusak. Alasan kedua saya tidak punya TV di kos’an jadinya nonton TV kalau balik ke rumah saja. Alasan ketiga walaupun ada TV saya bosan dengan acara-acaranya. Ditengah kebosanan saya, hadirlah beberapa Channel youtube yang setia menemani dan menghibur saya. Dijamin ngakak dan pastinya bikin ketagihan nonton terus,ahahaha…

Berikut ini 5 Acara yang saya tonton di Youtube:

1. The late late night show with Craig Ferguson
Acara besutan CBS ini benar-benar menghibur saya. Kemampuan Craig Ferguson mengocok perut penontonnya benar-benar tak patut ditiru. Lawakannya yang lucu,kasar dan kadang-kadang melecehkan diri sendiri serta pihak lain membuat banyak penonton tertawa. Acara ini di negara asalnya ditayangkan pada jam yang amat larut malam namun ratingnya tetap tinggi. Craigpun ditemani Robot tengkorak bernama Geoff Petersson. Dia adalah versi lebih ancurnya dari Craig Fergusson. Kepribadian Geoff yang gay dan pintar meniru suara aktor khususnya suara Morgan Freeman dan Liam Neeson sering membuat saya tertawa.


2. Top Gear
Acara besutan BBC ini benar-benar menghibur dan penuh lawakan. Acara yang membahas tentang mobil ini benar-benar berbeda dengan acara sejenis. Sebagai Desainer Multimedia saya bisa melihat acara Top Gear ini memiliki warna atau color correction yang baik. Efek-efek warnanya membuat acara TV ini memiliki gambar layaknya film Hollywood. Ketiga hostnya yang memiliki selera berbeda-beda tentang mobilpun sering melawak dan Mem’Bully” sesama host bahkan penontonnya.

3. Honest Trailer
Acara buatan Screen junkies ini membahas tentang film-film yang sudah beredar dan memberikan kritik bagi film tersebut. Sering sekali saya mengalami sesudah nonton film contohnya Skyfall. Keluar dari Bioskop saya bilang Wah!keren…Tapi setelah nonton Honest Trailer sayapun tertawa terbahak-bahak karena ternyata dilm inipun ada cacatnya dan ga masuk logika apa yang ada di awal kok ga nyambung sama yang diakhir,aahahhaa

4. Always-ON with Molly Wood
Acara besutan C-Net (masih satu grup CBS) ini membahas tentang gadget dan teknologi-teknologi terbaru bahkan teknologi masa depan.Dikemas secara lucu. Acara ini tidak sekedar mereview produk baru dan mengetes produk baru saja, acara ini juga memiliki segmen “Torture Test” alias segmen menyiksa gadget. Ada yang di bekuin, dipanggang, dilempar jatuh, ditiban batu dan segala hal lainnya untuk mengetes kekuatan suatu gadget. Anehnya lagi gadget yang sudah disiksa diberikan kepada pemirsa dan ternyata banyak juga loh yang mau. Aneh banget,kok ada yang mau ya?

5. Ashens
Channel ini mereview segala gadget yang jarang ditemui dan kebanyakan adalah produk abal-abal. Alias produk yang cacat atau gagal dipasaran. Dia mereview dari mainan hingga barang elektronik. Benar-benar mengibur ketika kita melihat cover mainan adalah Avenger namun isinya adlaah Toy Story dan yang paling membuat saya ngakak adalah iPhone 5 palsu,ahahaha…

Nah,itu acara-acara di Youtube yang sering saya jadikan pelarian kalau bosan. Tiap minggu pasti saya cek channelnya,ahahah…Gimana dengan kalian? Buat bonus ini saya sertakan beberapa video lucu di youtube yang jangan sampai dilewatkan, Selamat bersenang-senang…

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

