KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

036. One week challenge without Facebook

2 Comments

Belakangan ini saya merasa Facebook terlalu mendominasi kehidupan saya. Kalau lagi pake Internet senggang dikiiit aja pasti buka FB. Begitupula di HandPhone. Entah itu hanya sekedar mengecek status, home, gambar dan yang paling parah adalah adanya hasrat menanti-nantian notification. PARAH BEUT YA! Kebiasaan yang secara tak sadar saya lakukan berulang kali ini bisa-bisa menjadi karakter. Untuk menanggulangi hal tersebut menjadi sesuatu kegiatan yang mengakar sayapun memutuskan bahwa,Hari ini 8 Mei 2013 Saya memutuskan dan berkomitmen untuk tidak membuka Facebook selama seminggu sampai tanggal 16 Mei 2013! Semoga selama seminggu ini saya menemukan pencerahan dan makin produktif dalam menjalani kehidupan. Kalau lancar semoga bisa dilanjutkan selama satu bulan,bahkan mungkin satu semester,hehehe… Kalau ada apa-apa tolong SMS ato chat2 aja yak🙂

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

2 thoughts on “036. One week challenge without Facebook

  1. wihh..mantap. dulu aku jg pernah sampe deactivate akhirnya,Nold. haha.
    sukses utk komitmennya🙂

    • Dulu pas TA sih ga terlalu parah lau tapi pas kerja ini nih. Dunia kerja kan lebih monoton jadi lebih cepet bosan dan sering buka FB deh😦
      btw makasih ya Lau…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s