KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

040. Ma’Blog Je’blog Ce’Blog

3 Comments

Halo, para pembaca! Tanpa saya sadari Blog inipun sudah berumur satu tahun! WOW! Sudah lama nih saya tidak memberikan postingan di blog ini. Kurang lebih 2 bulan lebih. WOW!

Hal ini dikarenakan beberapa hal seperti: Tidak adanya Internet di kosan karena banyak penghuninya liburan (sedangkan saya masih harus kerja jadi libur belakangan), Banyaknya pekerjaan yang saya tanggung selama 2 bulan belakangan ini, serta malasnya menulis karena sudah capek. Ahahaha, Padahal menulis blog itu penting sebagai pembelajaran untuk diri sendiri dan orang lain. Semoga saya bisa lebih aktif lagi menulis blog! Sehingga makin banyak orang yang membaca blog saya dan mendapatkan manfaatnya! AMIN!

Sayapun berpikir dan meminta pendapat kalian sih (kalau berkenan).  Seharusnya tiap berapa lama sih kita mengepost tulisan baru ke Blog?  Adakah waktu efektifnya tiap berapa lama sekali? Ibarat obat itu, dosisnya berapa kali dalam sehari atau seminggu?

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

3 thoughts on “040. Ma’Blog Je’blog Ce’Blog

  1. akhirnya ngeblog lagi,Nold. Sudah dinanti2 lho oleh para pembaca. haha.
    semangat terus nulis,Nold.😀
    *padahal aku sendiri juga ga teratur nulis*

  2. Wah,makasih ya lau! Semangaaat jga lauu! Maaf udh lama ga ngepost. Aku mau blog ku lbh bnyak dibaca dan lbh bnyk berguna bagi banyak orang. amin!

  3. Pingback: 279. Kapan waktu terbaik untuk blogging? | KRAUKRAUKDI

Leave a Reply

