KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

058. Disiplin membaca donk,akh!

2 Comments

3 buku yang terakhir saya baca. Sangat recoomended banget dan bagus+menghibur.

3 buku yang terakhir saya baca. Sangat recoomended banget dan bagus+menghibur.

Selain keranjingan untuk menulis di WordPress saya juga keranjingan untuk membaca.  Membaca buku-buku yang saya menarik minat saya. Buku tentang Game Development, Design Thinking, Kepemimpinan, Buku pengembangan pribadi, Bisnis, Dsb. Entah mengapa setelah setelah berhasil menyelesaikan satu buku, Saya makin merasa tidak tahu apa-apa dan ingin tahu lebih banyak lagi tentang bidang tersebut. Masalahnya adalah Saya masih bingung menentukan kapan waktu membaca buku dan berapa lama sih? Akibatnya saya belum bisa disiplin membaca.

Sebenarnya, berapa lama sih idealnya waktu yang kita habiskan untuk membaca buku dalam sehari?hmmm…

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

2 thoughts on “058. Disiplin membaca donk,akh!

  1. Pingback: 172. Krisis Kepemimpinan! | KRAUKRAUKDI

  2. Pingback: 210. Membaca buku digital lebih nyaman dengan ini! | KRAUKRAUKDI

Leave a Reply

