KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

060. Bingung dengan Google+

2 Comments

Bagi saya,Google+ adalah social media yang unik karena:

  1. Saya ga mendaftar secara khusus untuk masuk ke Google+. Akun otomatis dibuat setelah kita membuat akun email Google atau Gmail.
  2. Teman saya yang aktif Google+pun amat sedikit. Dipostingan home cuman ada postingan foto dari grup-grup yang sudah terkenal.
  3. Karena otomatis terdaftar sayapun bingung sebenarnya kegunaan Google+ apa sih? Mau social media lebih rame di FB, nulis blog mending di WordPress, ngepost CV di LinkedIn, Ngepost karya di Behance.

Ada yang tahu kelebihan Google+ dibanding Social media laindan kegunaannya apa?

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

2 thoughts on “060. Bingung dengan Google+

  1. Niat awalnya mau bersaing dengan facebook, bang. Apa daya kasih tak sampai.

    • ahahah,Iya dek. Aku setuju banget kalau salah satu tujuan dibuatnya Google+ seperti yang kamu katakan.
      Aku bingungnya lebih kepada fungsi dari Google+ itu apa sih? hehe

Leave a Reply

