KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

061. My current “Smarter” Project!

2 Comments

Beberapa bulan belakangan saya sedang menggarap suatu mobile game. Saya ingin menggabungkan Game dengan jenis applikasi utilities (applikasi yang berguna bagi penggunannya). Tema game ini merupakan gabungan antara Pertanian dan asah otak. Hal ini didasari kepada adanya stigma negatif bahwa pekerjaan pertanian merupakan pekerjaan otot saja. Saya ingin mengajarkan kepada pemain khususnya anak-anak untuk menghargai petani dengan cara menyajikan game ini. Game inipun memiliki tujuan untuk mengenalkan pertanian kepada anak-anak, mengoptimalkan fungsi otak pemain diberbagai aspek dan mengajarkan budi pekerti. Kesemuanya itu dikemas secara menghibur dan mengasyikan.

Kesemua hal itulah yang saya sedang kembangkan di game garapan terbaru saya yaitu “Smart Ranch!”. Sayapun dibantu seorang programmer bernama Edo (IF ITB’09) dalam pengembangannya. Semoga game ini bisa bersinar dan berdampak bagi banyak orang. AMIN! Berikut ini saya sertakan Sketsa asli dari game Smart Ranch! CEKIDOT!

Sketsa 001 Sketsa 002

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

2 thoughts on “061. My current “Smarter” Project!

  1. “INI BARU AYAM!” Hahaha kocak!😀

  2. Pingback: Kaleidoskop 2014 | KRAUKRAUKDI

Leave a Reply

