KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

070. Hadiah! Hadiah!Hadiah?

Leave a comment

Suatu sore saya dikejutkan oleh info yang diberitakan oleh Papiku. Ternyata besok dua keponakan saya( anak dari sepupu di jepang) berulang tahun! Keponakan saya cewek dan cowok dan masih SD. Dimalam harinya Sayapun mencari-cari hadiah apa yang kira-kira cocok untuk anak cewek dan cowok SD kira-kira umur 8-10 tahun lah.  Anak-anak zaman sekarang kan mainnanya iPad melulu. Jarang saya liat mereka main benteng atau Play Station bareng. Sayapun berpikir keras. Sangat keras. Apa ya mainan yang bagus dan berguna untuk tumbuh kembang anak?kalau dulu waktu kecil saya banyak memainkan power ranger2an dan Play station sih. Lalu terbersit ide! Gimana kalau dikasih tamagochi! Biar anak itu belajar bertanggung jawab. Pas nanya encim-encim penjualnya ternyata dia ga menjual tamagochi! Duuuh!

Etalase penuh mainan. ternyata tren mainana sekarang itu Hotwheels, Transformer dan Avenger yah.

Etalase penuh mainan. ternyata tren mainana sekarang itu Hotwheels, Transformer dan Avenger yah.

Melihat etalase penuh mainan kepala saya makin bingung, Apalagi anak-anak zaman sekarang seleranya sudah berbeda. Apalagi dua sepupu saya tumbuh di Jepang. Sudah terjadi pembiasan makna dari substansi yang dulu saya anut dalam paradigma saya tentang selera anak-anak. Karena saya belum menemukan solusi yang cocok untuk mainan mendidik untuk anak cewek dan cowok akhirnya, beli 2 aja deh! Sayapun membeli mainan Robot jepang rakitan untuk sepupu yang cowok dan lilin-lilinan warna-warni yang bisa dikreasikan menjadi makanan untuk sepupu saya yang cewek. Menurut kalian semua mainan apa sih yang mendidik dan anak-anak zaman sekarang suka?

Tuh kan! banyak transformer KW,hehehe

Tuh kan! banyak transformer KW,hehehe

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

