KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

076. No fruit’s for you today!

Leave a comment

Buah melon dan semangka yang warnanya mirip.

Buah melon dan semangka yang warnanya mirip.

Buah-buahan merupakan salah satu makanan yang tergabung dalam 4 sehat 5 sempurna. Sayangnya buah-buahan sering sekali kita lupakan dalam menu makanan sehari-hari. Bagaimanapun juga tubuh kita membutuhkan berbagai vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya. Saya sendiri dulunya bukan pengkonsumsi buah-buahan dan lebih sering membeli minuman vitamin C. Hingga suatu saat waktu saya pulang ke rumah saya disuguhi buah Melon dan Semangka yang warnannya sama-sama oranye ini. Saat saya makan saya di ingatkan lagi betapa enaknya buah-buahan dan tentunya lebih sehat daripada vitamin C yang kadarnya 1000mg. Pada dasarnya buah buahan memiliki 3 prnsip yaitu: Enak, menyehatkan dan menyegarkan. Di Bandung sendiri karena tidak punya kulkas sayapun menjadi jarang membeli buah-buahan. Sampai sekarangpun saya masih memikirkan bagaimana caranya bisa makan buah tanpa harus bergantung dengan kulkas. Jadi harus cari buah-buahan yang enak dan ga perlu kulkas deh…

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

