KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

091. JABAR IT Award!

1 Comment

Bersama Mirza founder e-UIS. Teman satu lab saya.

Bersama Mirza founder e-UIS. Teman satu lab saya.

Saya amat besyukur sekali bahwa Game “Smart Ranch!” boleh menjadi pemenang dalam kategori innovasi perangkat lunak dalam Kompetisi Jabar IT award. Jabar IT award sendiri adalah suatu acara penghargaan di bidang informasi daan teknologi. Disini merupakan ajang inovasi warga Jawa Barat dalam bidang ICT. Pada kesempatan ini Saya berkesempatan bertemu dengan Pak Dedi Mizwar selaku Wagub Jabar dan Mirza Adhi Pradana rekan satu lab saya yang membuat eUIS.

Terima kasih buat segala masukan,kritikan, dukungan dan doa dari semua pihak yang tak bisa Saya sebutkan satu-persatu. Saya sendiri amat berharap produk ini bisa berguna bagi banyak pihak dan memajukan industri kreatif Indonesia khususnya Game.  Maju terus video game Indonesia!

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

One thought on “091. JABAR IT Award!

  1. Pingback: Kaleidoskop 2014 | KRAUKRAUKDI

Leave a Reply

