KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

094. Sik Asik Statistik!

2 Comments

Pada akhir Bulan ini saya melihat statistik daripada Blog saya ini. Baru kali ini Saya menaruh perhatian pada menu statistik di WordPress. Hasilnyapun mencengangkan Saya. Saya tidak melihat jumlahnya namun yang Saya lihat adalah bentuknya yang Eskponensial. WOW!

Bentuk statistik Blog saya yang eksponensial

Bentuk statistik Blog saya yang eksponensial

Kalau dilihat dari Bulan Agustus tahun lalu sampai bulan Juni 2013 tidak ada perubahan yang berarti. Bulan Juli, Agustus dan September terjadi kenaikan yang eksponensial atau bahasa gampangnya ujug-ujug tinggi.

Kok bisa sih Trafficnya menjadi tinggi baik secara viewer dan visitors? Kenapa dari bulan Juni ke September mengalami kenaikan lebih dari 10 kali lipat? Saya sendiri masih mempelajarinya. Kalau nanti ketemu jawabannya Saya janji akan posting di blog ini…

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

2 thoughts on “094. Sik Asik Statistik!

  1. karena dirimu selalu update status dengan post terbaru blogmu, sehingga orang yang terbiasa baca status galau itu penasaran dan ingin tahu apa sih yang dipikirkan oleh dirimu, hehe😀

  2. Wah,beneran Gab!? makasih buat masukannya yah Gab! Au revoir Shosanna~

Leave a Reply

