KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

098. My Personal Best Alarm Ringtones!

Leave a comment

Selain kepresisian mengatur waktu alarm,Alarm Ringtone menjadi salah satu kunci penting apakah Anda bangun tepat waktuatau tidak. Saya sendiri sudah mencoba beberapa musik untuk mencari lagu alarm yang cocok dan efektif. Setelah berulang kali gonta-ganti akhirnya, ditemukan yang cucok juga.

Cover album OST persona 4. Kebanyakan lagu-lagunya Shoji meguro.

Cover album OST persona 4. Kebanyakan lagu-lagunya Shoji meguro.

Musik itu adalah musik Opening Persona 4 Animation yang pertama kalau gak salah judulnya “Sky The Limit”. Kenapa lagu ini cocok untuk alarm Saya? Karena lagu ini secara ajaib berubah dari Lagu yang saya senangi secara irama dan beat pada bagian awal lagu.  Namun lagu ini berubah di bagian Reff menjadi lagu yang Annoying dan enggak gue banget deh. Hal ini pastilah membuat otak saya terganggu dan keluar dari zona nyaman sehingga terbangun. Ini alarm aku, gimana dengan kamu?

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

