KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

104. Top 5: My Chemistry High School Romance with Indie Songs that I used to know!

Leave a comment

Di zaman saya muda dulu alias zaman SMA (tahun 2008).  Musik indie Indonesia sempat merajai otak Saya. Disaat saya sudah bosan dengan Avenged Sevenfold (A7X) dan musik Emo (Fall Out Boy, Panic At the Disco, The Used, My Chemical Romance, HIM, Funeral for a friend,dkk). Kedua jenis musik itu sudah terlalu mainstream dan sering diputar dan kebanyakan nama band+judul lagunya panjang-panjang.  Hal ini, membuat Saya bosan dan mencari alternatif lain. Saya melihat beberapa teman saya beralih ke musik high School musical (ini beneran). Saya kurang tertarik…Hingga suatu saat,Saya kaget ketika mencoba mendengarkan musik band Indie dari Jakarta maupun Bandung yang kualitasnyapun bagus! Sayangnya kualitas rekamannya masih kalah dengan luar sih.

Berikut ini Top 5 List musik Indie-Indonesia yang Saya gemari dikala SMA. Cekidot!

  1.  Efek Rumah Kaca – Cinta melulu
  2. Rock N Roll Mafia – Zsa Zsa Zsu
  3. Seringai – Mengadili Persepsi
  4. Float – Pulang
  5. Amazing In Bed – Romansick

 Kesemua musik ajaibnya, masih enak didengarkan sampai sekarang! Saat itu, Saya juga suka The SIGIT (satu album) jadi tidak saya sebutkan di top 5 karena, satu album enak semua. Musik apa yang disukai kalian pas SMA? Silahkan komen dibawah! Maju terus industri musik Indie Indonesia! Terima Kasih Aksara kemang!

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

