KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

108. Daydream Glory!

2 Comments

Dulu waktu kecil saya sering sekali menolak dan kabur dari tidur siang. Tidur siang dari jam 13.30 hingga 16.30 WIB. Sejak kecil saya berpikir sebenarnya apa sih gunanya tidur siang?” Ngapain sih siang-siang tidur? Mending main PS!” Itulah pemikiran Saya saat kecil. Sekarang, tidur siang merupakan kesempatan langka dan mewah. Setelah mumet dan capek seminggu ini mengerjakan segala kerjaan baik kerjaan yang terencana maupun dikasih mendadak. Saya merasa capek dan ingiiin sekali seharian di kosan saja nonton film dan tidur siang.

Menurut Saya,manfaat terbesar tidur Siang adalah untuk meredakan stress dan capek. Saat bangunpun pikiran akan lebih segar dan bisa bekerja lebih efektif di sore hingga malam. Kalau sudah masuk dunia kerja kayaknya hampir 100% gak mungkin deh bisa tidur siang rutin,hehehe. Hidup itu harus seimbang. Ada kalanya kita serius kerja, bermain dan Istirahat. Kalau sudah 6 hari dipenuhi dengan pekerjaan,proyekan dan bermain ada baiknya ada waktu yang seharian dialokasikan untuk beristirahat. Selamat beristirahat! Selamat tidur siang…

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

2 thoughts on “108. Daydream Glory!

  1. aku juga ngantukkkk …. :))))

Leave a Reply

