KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

110. Belajar-Belajar dan terus belajar!

Leave a comment

Menurut Saya sumber pembelajaran terbaik dalam hidup adalah melihat sekeliling kita. Saya banyak belajar dari orang sekeliling Saya. Sebagai contohnya:

Belajar berkomitmen dari orang yang suka membual janji yang tak bisa dia tepati,

Belajar untuk rendah hati dari orang yang suka pamer,

Belajar menghargai sesama dari orang yang berperilaku semena-mena terhadap temannya,

Belajar menginvestasikan waktu untuk memperhatikan orang lain dari, orang yang egois sibuk dengan dirinya sendiri,

Belajar bersyukur dari orang yang tak pernah puas dengan pencapaiannya dan apa yang dimilikinya,

Belajar mencintai dari orang yang dicintai,

Pada hakikatnya tak ada manusia yang sempurna termasuk Saya. Masih banyak hal yang harus Saya koreksi dari diri Saya. Terima kasih atas pembelajaran yang kalian semua berikan. Semoga kita semua terus belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik hari demi hari. AMIN

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

