KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

117. Austin Monica!

Leave a comment

Agnes Monica a.k.a Agnez Mo(kenapa namanya jadi Mo yah?) adalah icon pemudi Indonesia yang muda dan berbakat. Sekontainer(lebih dari segudang) prestasi telah di raihnya. Saya sendiri sangat suka lagu-lagunya Kak Agnes Mo. Lagu-lagu seperti “ Muda”, “Karena ku sanggup” dan “Tak ada logika” kerap kali Saya nyanyikan disaat karoke,ahahahaa.

Disetiap konser-konsernya Agnes Monica menunjukan performa dan  aura Superstar di sekitarnya. Di pikiran Saya konser Agnes Monica= Ramai,hiruk-pikuk-hilir-mudik serta Handai-taulan. Hingga beberapa waktu lalu, Saya dikagetkan video Youtube Agnes Monica konser di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Setelah melihat video tersebut saya menyadari bahwa  selain acara-acara di ITB yang sepi(link), Konser Agnes Monica bisa sepi juga loh! Walaupun sepi tetap semangat ya kak Agnes! Maju terus! Teruslah berkarya! “Aku muda, Aku bisa…Le..o..le..O..Le..o…eeee…”

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

