KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

133. Ten Gold Fingers!

Leave a comment

gold finger

Ada yang sudah menonton film James Bond yang berjudul “Gold Finger”? Filmnya jadul namun menjadi acuan untuk film-film James Bond selanjutnya. Dimana didalamnya ada Gadget yang canggih, kejar-kejaran memakai kendaraan yang keren dan, percintaan dengan wanita yang baru dikenal. Film ini amat reccomended bagi kalian yang belum pernah menonton. Sayangnya kali ini saya tidak akan membahas tentang film “Gold Finger”! hehehee.

Saat menulis tulisan ini, Saya sedang berusaha untuk mengetik dengan sepuluh jari dan sebisa mungkin tidak melihat keyboard. Hasilnya lebih lama dan buanyaaak sekali salah ketik. Saya yakin kemampuan mengetik sepuluh jari ini prinsipnya “Bisa karena biasa”. Kemampuan ini merupakan investasi yang penting layaknya investasi emas. Ngapain sih ngetik pake 10 jari? Tujuan utama Saya adalah untuk mempercepat penuangan ide kedalam tulisan. Target Saya sendiri adalah 90 huruf per menit. Kecepatan rata-rata Saya sekarang adalah 15 huruf permenit. Semoga makin cepat. AMIN

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

