KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

134. Star Trek : into the “Darkness”!

Leave a comment

star trek into darkness

Salah satu sutradara idola Saya dalam membuat film adalah J.J. Abrams. Beliau membuat beberapa serial yang hits di tanah Paman Sam. Salah duanya adalah “ LOST” dan “Fringe”. Saya sendiri hanya menonton “Fringe” dan masih menunggu akhir dari seri ini. Kemampuan J.J.Abrams dalam meramu cerita dan mengemas film membuat dia dipercayakan untuk me-remake Star Trek dan membuat film ke tujuh dari Star Wars Saga.

WOW! kok bisa yah dua franchise yang bersaing dan memakai nama “Star” disutradai satu orang? Menurut Saya, ini adalah salah satu tanda betapa “desperate”nya Hollywood mencari Sutradara bidang science fiction,hehehehe. Walhasil Sutradara yang amat terkenal dengan efek Lens Flare inipun memegang dua franchise itu. Rumornya sih J.J Abrams akan melepas Star Trek.

Nah,kemarin malam Sayapun menonton Star Trek: into the Darkness (atau Bahasa Jepangnya: Sutura-Suturek-into-de-daruke-nessu) di komputer.  Loh,Kok baru nonton? Jawabannya sederhana: Ya,karena gak sempet nonton di Bioskop,hehe. Sayapun menonton film ini di malam hari (sekitar pukul 20’an). Baru 15 menit film berjalan dan saya sudah memasuki serta merasakan “Darkness”nya alias Saya ketiduran. Ahahahha,benar-benar film yang sesuai judulnya. Semoga saya bisa menonton film ini hingga habis. Doakan Saya yah! (Nada benteng Takeshi).

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

