KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

135. 5 Game gratis dengan grafis gahar untuk Android Anda!

Leave a comment

Android kini sudah merajai 81% Global market share dari Smart Phone. Di Indonesia sendiri device Android sudah banyak digunakan masyarakat. Device dengan harga ratusan ribu hingga 7 jutaánpun amat diminati masyarakat. Kemampuan Hardware device Android yang mumpuni membuat alat ini dapat memainkan game-game dengan kualitas grafik yang gahar. Berikut ini 5 game gratis dengan device yang gahar untuk Android Anda:

game PVZ 2: Sayang belom ada di PC. lebih enak main di PC sih. Kalo di device rawan kepencet2 hal yang tidak di inginkan.

game PVZ 2: Sayang belom ada di PC. lebih enak main di PC sih. Kalo di device rawan kepencet2 hal yang tidak di inginkan.

1. Plant Vs Zombie 2
Setelah sukses dengan Plant Vs. Zombie yang pertama EApun merelease game kelanjutannya. Game ber genre Tower Defense ini tetap menggunakan tokoh tanaman sebagai karakter protagonist dan Zombie sebagai tokoh antagonisnya. Pada Plant Vs Zombie 2  kita dibawa kembali berpetualang ke masa lampau. Tanaman baru dengan kemampuan yang unik dan stage-stage baru seperti pyramid, dunia bajak laut,dll sudah menunggu untuk pemain selesaikan. Game ini menguras banyak memori grafis karena banyaknya asset visual game ini yang berinteraksi satu sama lain.

Game yang mengingatkan saya sama Star fox dan Ace combat dari masa lampau...hiiiks

Game yang mengingatkan saya sama Star fox dan Ace combat dari masa lampau…hiiiks

2.ARC Squadron: Redux

Layaknya game Star Fox dan Ace Combat, Game ini merupakan game Third Person Shooting dengan menggunakan pesawat tempur. Pemain bisa melakukan trik akrobatik sambil membunuh para lawan secepat-cepatnya. Tampilan grafis 3D dan cepatnya alur permainan membuat device Android Anda harus bekerja ekstra keras untuk menampilkan performa terbaik.

Saingannya NFS Most wanted banget nih game

Saingannya NFS Most wanted banget nih game

3.Asphalt 8: Airborne
Para pembaca tentunya sudah tidak asing lagi dengan game balap ber merk “Ashpalt”. Game yang sudah ada dari zaman N-Gage ini mengeluarkan versi ke delapannya yaitu Asphalt 8: Airborne.  Game ini menampilkan pemandangan yang indah selama balapan. Kualitas grafik dari mobilpun amatlah ciamik. Didalam game ini pemain bisa mendapatkan reward dengan menyelesaikan tantangan tambahan (extra objectives).

Trik tendangan pisang,hehehe

Trik tendangan pisang,hehehe

4.FIFA 14
Buat yang gemar memainkan game sepakbola seperti Pro-Evolution Soccer atau winning Eleven namun tidak punya Next-Gen console atau tidak adanya rental console game disekitarnya FIFA 14 bisa menjadi solusinya. Game FIFA 14 ini menampilkan grafik yang baik serta kontol yang cukup responsif.  Fifa 14 menampilkan 600 tim yang terlisensi, banyak pemain baru dan selusin stadion untuk dimainkan. Adanya fitur Online seperti Matchmaking membuat para pemaindari seluruh dunia bersaing mempertahankan tim idolanya.

Into the dead!

Into the dead!

Dead Trigger:
Karena list ini diawali dengan game Zombie ada baiknya diakhiri juga dengan game Zombie. Tiga hal yang menggambarkan game ini: Zombie, ledakan dan tembakan head shot. Kualitas grafisnya yang amat baik membuat game ini patut untuk Anda coba. Dead Trigger 2 sendiri bercerita tentang menyebarnya wabah virus zombie. Dalam game ini pemain tidak saja di tuntut untuk bertahan hidup namun juga menyelesaikan misi-misi yang ada.

Sekian liputan tentang 5 game gratis dengan device yang gahar untuk Android Anda. Selamat mencoba!

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s