KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

141.Previously on, Breaking Bad Sector!

Leave a comment

GTA  san andreas banget yah Breaking Bad,hehehe

GTA san andreas banget yah Breaking Bad,hehehe

Selama PC saya rusak dan sekaligus di upgrade Sayapun kehilangan komponen penting dalam kamar saya. Kamar kosan terasa sepi dan dingin. Hampir 80% kegiatan saya di kosan melibatkan PC ini. PC saya berguna sebagai sarana produktivitas, hiburan baik itu menonton film maupun mendengarkan lagu dengan Winamp serta sebagai penghangat ruangan di malam yang dingin. PC yang di setel untuk melakukan scan virus di semua drive pada malam hari sebelum tidur memiliki potensi meningkatkan suhu kamar hingga 4 derajat celcius.

Se esensial itulah PC di kosan saya. Tanpa PC kamar kosan terasa sepi dan gak asyik. Keadaan ini akan amat terasa saya pulang kerja di malam hari. Untungnya Tuhan membekali saya dengan otak yang kreatif. Berikut ini bebeapa kegiatan yang dapat saya lakukan tanpa PC di Kosan:

1. Main Game di HP. memang kedengarannya main stream banget sih. Selama PC di servis saya memainkan game Android seperti “Into the dead”, “Hamlet” dan “Dots”.

2. Baca berita sambil mendengarkan musik di HP. Lagi-lagi HP Nexus 4 Saya menjadi konsumsi akan hiburan saya. Sayapun banyak membaca berita di applikasi Pulse dan Google Currents. Lumayan lah bisa tahan baca sampai satu jam.

3. Baca buku. Selama tidak ada PC sayapun membaca buku baik itu cetak seperti Lean Startup dan buku epub seperti “The Long Tail” di NDS saya. Menurut Saya NDS tetap ebook reader terbaik walaupun secara resolusi dan ketajaman huruf(crisp letter) kalah dari SmartPhone zaman sekarang. Aktifitas baca buku sendiri sudah jarang saya lakukan karena kebanyakan waktu Saya gunakan untuk bekerja dan bermain game di PC.

4. Membereskan kamar. Menyapu, masukin baju ke lemari, lap meja,beresin buku+majalah  yang kesemuanya itu paling lama dilakukan dalam waktu 30 menit saja.

5. Tidur.

Selama tidak ada PC dikosan entah mengapa waktu berjalan amat lambat. Untungnya kejadian ini hanya berlangsung 3 hari saja. Kalau sampai seminggu bisa terbengkalai segala pekerjaan. Pokoknya sebisa mungkin tidak ada waktu yang terbuang dengan sia-sia.

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

