KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

156. Hal ini membuat Saya tertawa di ITB!

Leave a comment

Suatu siang nan terik namun di iringi dinginnya angin di Bandung, Saya melewati ITB. Dihari itu sedang ada acara yang diselenggarakan oleh STEI sehingga kampus agak ramai keadaannya. Ditengah hiruk pikuk tiba-tiba saya tertawa melihat maskot gajah yang menurut saya amat “eye-catching”.  Tertawa itu kan baik untuk kesehatan namun harus liat-liat keadaan yah. Jangan seperti saya ini. Mendadak teratawa di depan Umum.

Lucu bet yahg nih maskot.Ahahaha

Hal yang membuat saya tertawa adalah maskot gajah dari Reuni 30 tahun angkatan ’83 ITB. Entah mengapa mukanya amat konyol dan jarinya kok kayak orang yah? Padahal gajah kan ga ada jarinya?ahahaha…Entah ini lucu atau tidak abgi anda namun maskot ini berhasil mrncuri perhatian saya karena me

mbuat saya mendadak tertawa di depan umum.

Jarinya panjang amet yah? Nih gajah udah mutasi kayaknya,ahahaha

Jarinya panjang amet yah? Nih gajah udah mutasi kayaknya,ahahaha

Siapapun yang membuat maskot ini saya hanya ingin bilang : ” Great job!”. Maskot ini benar-benar menarik perhatian.

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

