KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

158. A Calendar of Blogs!

2 Comments

Semangat baru untuk tahun 2014

Semangat baru untuk tahun 2014.

Tidak terasa tahun 2013 akan segerra berganti tahun 2014. 12 bulan sudah terlewati. Berikut ini saya rangkum selusin tulisan blog kraukraukdi.wordpress.com yang menarik pada tiap bulannya dari Januari 2013 hingga Desember 2013! Berikut ini kumpulan tulisan terbaik dari blog Kraukraukdi.wordpress.com, Cekidot!

Januari:  024. Hidup Monoton vs hidup Menonton!
Tontonan Anti-Main Stream yang menghibur, berkualitas tinggi namun jarang diketahui masyarakat Indonesia.

Febuari:  027. Rapat Merapat!
Berkisah tentang perancangan game yang memiliki banyak parameter yang harus dipertimbangkan.

Maret: 029. Towerscape! my First iOS game!
Tulisan ini mengupas tuntas game pertama saya yang saya garap untuk iOS. Game ini memiliki genre 2D platformer dan dialamnya terdapat cerita yang menarik.

April: 032. Top 5 web that make you’re life easier (as designer)
5 website yang membuat para desainer lebih produktif dan kreatif sehingga pekerjaanpun cepat selesai dengan hasil yang memuaskan.

Mei: 037. Belajar kepemimpinan dari CEO XL!
Wawancara eksklusif dengan Pak Hasnul Suhaimi,CEO XL axiata yang berhasil membangkitkan XL dari keterpurukan.

Juni: ???

Juli: 041. Monster Fantasia: my Second iOS Game!
Tulisan ini merupaka lanjutan dari tulisan “027.rapat merapat”. Monster Fantasia merupakan karya yang saya bahas di postingan 027. Seperti apa gamenya? cekidot!

Agustus: 053. Sepinya acara-acara di ITB!
ITB merupakan salah satu perguruan Tinggi ternama di Indonesia. Banyak inovasi dan penemuan-penemuan baru di temukan serta dipresentasikan di kampus ini. Banyak acara bagus digelar di ITB. Sayangnya kok pada sepi yah? selengkapnya baca tulisan ini!

September: 079. Smart Ranch dan INAICTA 2013!
Tulisan ini berkisah tentang Game Smart Ranch yang berhasil menembus kompetisi ICT nomer satu di Indonesia.

Oktober: 100. Harapan Baru Bandung!
Berkisah pertemuan saya dengan Ridwan Kamil dan tentang semangat perubahan menuju Bandung Juara. Pada bulan ini juga terdapat tulisan game Smart Ranch memenangkan Bandung IT Award.

November: 130. Top 3 tips untuk pegawai baru!
Tulisan ini terinspirasi dari banyaknya para pencari kerja dan calon tenaga kerja yang memenuhi acara ” Job Fair” di Sasana Budaya Ganesha. Didalam tulisan ini terdapat tips bagaimana para pekerja baru dapat dengan mudah diterima di lingkungan kerja yang baru.

Desember: 139. Get More follower in Twitter!
Tulisan ini berkisah tentang wawancara Saya kepada teman-teman saya yang sudah senior dalam menggunakan Twitter. Mereka mengajarkan kepada Saya bagaimana caranya mendapatkan lebih banyak lagi follower di jejaring sosial paling berisik ini.

Nah,sekian rekomendasi saya terhadap tulisan di kraukraukdi.Wordpress.com ini selama tahun 2013. Semoga tahun 2014 Saya semakin produktif dan blog ini bisa lebih berguna bagi para pembaca. Sebagai BONUS ini saya kasih kaleidoskop di tahun 2012. Cekidot!

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

2 thoughts on “158. A Calendar of Blogs!

  1. gila gila gila nih aktif banget ngeblog tahun ini haha
    ane jadi terinspirasi gan!

Leave a Reply

