KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

160. Kenapa sih lo pake Twitter?

Leave a comment

“Kenapa sih lo pake Twitter?”

Itulah sepenggal pertanyaan dari teman satu kantor saya. Kejadian ini terjadi saat dia mem-follow twitter saya di @soekarnold. Dia mempertanyakan saya hal tersebut karena, sudah membaca postingan saya terdahulu. Dimana saya belum menemukan suatu alasan kuat mengapa saya harus pake twitter? apa sih urgensinya?

Sayapun berpikir dan menjawab pertanyaan Dia. Berikut ini adalah jawaban saya;
“Saya suka menulis blog atau blogging di WordPress. Twitter itu adalah suatu layanan micro-blogging. Kalau kamu mempertanyakan ‘buat apa aku pakai twitter’? Itu sama saja mempertanyakan ke mahasiswa Biologi, ‘kenapa kamu belajar atau memakai ilmu mikro-biologi?’ Semua hal di dunia ini pastilah ada korelasinya satu sama lain dan Saya percaya semua ini pasti ada tujuan serta manfaatnya.”

Kalau para pembaca sendiri, kenapa pake twitter?

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

