KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

165. Nike+ Run Bug gedebug!

Leave a comment

Setelah kemarin Saya membahas Sonic yang suka berlari. Hari ini Saya akan membahas Aplikasi lari Nike+ Run yang Saya gunakan. Setelah sebelumnya Saya review di Link ini, Sekarang secara tak sengaja Saya menemukan Bug atau kesalahan desain yang sebenarnya amat sederhana namun fatal. Ini nih bugnya!

Ini Penampakan "Main Menu" dari Aplikasi Nike

Ini Penampakan “Main Menu” dari Aplikasi Nike atau menu utamanya

 

Ini Penampakan "Main Menu" dari Aplikasi Nike kalau di swipe ke kiri.
Ini Penampakan “Main Menu” dari Aplikasi Nike kalau di swipe ke kiri.
Ini Penampakan "Main Menu" dari Aplikasi Nike kalau di swipe ke kanan. WHAAATTTT???

Ini Penampakan “Main Menu” dari Aplikasi Nike kalau di swipe ke kanan. WHAAATTTT??? Kok banyak bagian yang kosong?

Produsen sebesar Nike Saja masih menyisakan Bug dalam aplikasinya (bahkan di Home Screen!). Bagaimana dengan saya yang belum seprofesional dan sebesar Nike? Inilah bukti bahwa aplikasi memang tak akan pernah  sampai pada tahap “sempurna”. Aplikasi harus terus di uji coba,ditambahkan fiturnya dan dibenahi dari waktu ke waktu. Komitmen kita sebagai produsen dapat dilihat dari update maupun perbaikan yang dibuat dari waktu ke waktu. Semangaat mencari bug dan selamat memperbaiki bug! Jangan lupa jaga kesehatan yah🙂

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

