KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

174. Not in Pulse Anymore!

3 Comments

pulse-linkedin

Pada postingan sebelum-sebelumnya Saya telah memaparkan beberapa aplikasi untuk membaca berita atau News Reader favorit Saya. Pilihan Sayapun jatuh kepada Pulse. Pulse merupakan aplikasi RSS reader terbaik dengan segala kelebihannya. Hal itu bisa pembaca lihat di link yang saya berikan.

Sayangnya semuanya itu berubah ketika Pulse bergabung dengan LinkedIn. Segala review Saya yang telah saya tulis lenyap sudah. Pulse menjadi aplikasi yang ribet dan tidak nyaman dalam membacanya.Tipografi,tata letak (layout) dan alur pemakaian atau application Flow menjadi rusak. Saya bukanlah orang yang Anti dengan perubahan, selama perunbahan itu memiliki efek baik dan berguna bagi banyak pihak.

Banyak penggunapun mereview jelek terhadap update-an Pulse yang bergabung dengan LinkedIn ini. Saran Saya kepada Anda semua yang memakain Pulse. Tolong jangan update Pulse Anda! Saya bete sama kamu Pulse! huh!

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

3 thoughts on “174. Not in Pulse Anymore!

  1. Pingback: 175. Flynne Apps Review! | KRAUKRAUKDI

  2. Pingback: 178. The New Champion of News reader Apps! | KRAUKRAUKDI

  3. Pingback: 246. Masih Mencari pengganti Google Currents! | KRAUKRAUKDI

Leave a Reply

