KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

176. It’s been a hard Days and Night !

1 Comment

It's been a hard days night

It’s been a hard days night

Hari ini, tepatnya pukul 06.14 WIB Saya terbangun karena bersin. Rasanya sungguh tidak mengenakan sekali memulain hari dengan bersin. Suhu kamar Saya dingin sekali. Komputer yang sengaja Saya nyalakan untuk menghangatkan ruangan ternyata kurang mempan. Besok-besok Saya suruh render Video aja biar makin Anget. Cuaca diluarpun saya lihat mendung.

Sayapun bersin-bersin, hingga hidung mengeluarkan darah. Udara Bandung benar-benar dingin sekali karena semalaman di guyur hujan. Di tambah lagi badan Saya yang tidak begitu Fit karena malamnya tidur pukul 2 pagi karena pekerjaan.  Sepanjang pagi itu Saya bersin-bersin dan hidungpun srat-sret-srot. Rasanya ingin tidur lagi namun keadaan hidung yang mampet membuat tidak bisa tidur.Sayapun segera meminum Procold dan kembali melanjutkan pekerjaan semalam.

Pukul 9 pagi mataharipun menunjukan sinarnya. Sepanjang perjalanan ke kantor Saya berusaha menangkap sebanyak mungkin sinar matahari. Supaya tubuh lebih sehatpun Saya membeli minuman vitamin C 1000Mg. Seusai makan siang langit kembali mendung. Saya yang pulang makan siang menggunakan motor, na’asnya terguyur hujan. Sempat berteduh sebentar. Saat hujan sedikit mereda alias gerimis Sayapun menerobos hujan.

Tak di duga dan tak ku sangka. Di tengah perjalanan ke kantor dengan motor, Hujan menjadi semakin deras dan udara menjadi dingin. Kepalang tanggung, sayapun menerobos hujan. Sesampainya di kantor, Sayapun segera melepas sepatu dan kaus kaki yang basah. Saya beranjak ke dispenser dan mengambil air panas untuk diminum. Hidung Sayapun kembali bersin-bersin dan srat-sret-srot.  Supaya lebih baik Sayapun banyak minum air hangat dan minum Procold lagi.

Efek samping dari obat ini membuat Saya ngantuk berat pada pukul 15’an. Ngantuk parah…Saat mengintip dari jendela gedung kantor, Saya melihat hujan masih setia mengguyur daratan. Twitterpun ramai karena Bandung banjir. Pukul 17, Hujan belum menunjukan tanda-tanda bakal reda. Sayapun menunggu di kantor sendirian. Pukul 18.30’an karena tak tahan akhirnya Sayapun menerobos hujan yang gerimis untuk pulang.

Sesampainya di kos, Saya segera mandi dan rasanya tubuh ini sudah ngantuk sekali. Hidung yang sudah tidak srat-sret-srot membuat Saya ingin langsung tidur. Padahal jam baru menunjukan pukul 20. Tak ingin sakit lagi dikemudian hari, Sayapun memakai celana panjang dan jaket sebelum tidur. Walaupun hari ini rasanya berat namun, saya bersyukur karena Saya dapat melaluinya dan masih hidup. Saya yakin bahwa Tuhan menjaga Saya. Akhir kata Saya ucapkan, Selamat istirahat para pembaca…

P.S: Satu hal yang Saya baru sadari adalah minuman vitamin C 1000Mg Saya masih ada di kulkas kantor dan tidak Saya minum. Semoga gak diminum orang lain ~(  T____T  )~

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

One thought on “176. It’s been a hard Days and Night !

  1. Hai,Nold.
    cepat sembuh ya. Salam segar & bugar😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s