KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

180. Pengusir lalat yang ampuh dan elegan!

2 Comments

Salah satu alasan banyaknya pedagang kaki lima berdagang di malam hari adalah karena tidak adanya lalat di malam hari. Selain keberadaannya yang mengganggu, Lalat juga membawa berbagai penyakit karena hinggap di berbagai tempat dan biasanya tempat yang jorok.

Bayangkan betapa menyebalkannya ketika,lalat-lalat yang baru dari tempat sampah dan membawa bakteri berbahaya hinggap di Steak Wagyu Ribs BBQ sauce Anda yang memiliki harga 180 ribu. Sore harinya, Andapun diare dan harus di rawat di UGD karena Diare akut. Andapun harus membayar biaya pengobatan sebanyak setengah juta rupiah. Nyebelin kan?

Salah satu solusi untuk mengusir lalat adalah menggunakan lilin yang di nyalakan. Memakai prinsip bahwa:” serangga suka akan cahaya dan akan mendekatinya”. Banyak orangpun mengusir lalat dengan lilin. Diharapkan lalat akan datang ke arah api dan terbakar. Sayangnya cara ini kurang efektif. Apalagi kalau lalatnya ada di ruangan yang penuh cahaya lampu di siang hari dan ruangannya ber AC seperti hotel dan restoran.

Beberapa saat yang lalu, Disaat makan siang di suatu hotel sayapun menemukan sebuah ramuan pengusir lalat yang ampuh, elegan dan kalau dimakan rasanya enak. Lihat nih fotonya!

Nih,pengusir lalat yang selain enak diliat juga enak disantap kayaknya.hehehe

Nih,pengusir lalat yang selain enak diliat juga enak disantap kayaknya.hehehe

Ternyata bau jeruk yang dipadukan dengan cengkeh dapat mengusir lalat loh! Keren juga nih hotel! semoga bisa menginspirasi yah 🙂

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

2 thoughts on “180. Pengusir lalat yang ampuh dan elegan!

  1. WOW, nice info….sesederhana itu ternyata…😀

  2. baru tau hahaha keren mas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s