KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

183. Jangan jajan sembarangan!

1 Comment

Larangan jajan seperti judul diatas adalah petuah “template” dari orang tua kita. Makan jajanan semabarang beresiko membuat kita sakit perut. Dewasa ini, disaat umur bertambah dan kebijaksaan meningkat. Sayapun pilih-pilih kalau jajan. Saya sendiri biasanya jajan di siang hari biasanya, mencari jajanan pencuci mulut.

Jajanan favorit Saya adalah Crepes! Crepes adalah martabak versi sangat tipis dan irit terigu. Sehingga menjadikan bentuknya yang tipis kering. Diatas adonannya dapat ditambahkan meses coklat, oreo, kacang,susu, keju, dan berbagai jenis selai. Harganyapun murah! Crepes yang Saya pesan ini harganya cuman Rp 3.500,-.Biasanya Saya memesan Crepes dengan toping Coklat, keju, kacang (Martabak manis banget yah).

Ini dia prose pembuatan salah satu jajanan favorit Saya :-)

Ini dia proses pembuatan salah satu jajanan favorit Saya🙂

Jajanan inipun banyak digemari anak-anak dan mahasiswa. Jajanan ini tebukti relatif sehat. Crepes adalah jajanan favorit Saya. bagaimana dengan Anda semua? Adakah jajanan favorit para pembaca?

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

One thought on “183. Jangan jajan sembarangan!

  1. kalau jajanan favorit aku mah dijajanin ko!😀

Leave a Reply

