KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

195. KP DKV: Kapekukapeipe…^_^

Leave a comment

Aduh-aduh… bujug-buneng, bujur soang, bojong kenyot.

Gua anak Jakarta tersesat di tanah Jawi. Tepatnya di Solo. Disini nih tempatnya kalo kalian anak dekave pada mudik. Gua kape disini banyak ketemu cewe cewe jual jamu seksi tralala. Padahal umurnya sudah lima puluh keatas.

Aku bingung.

Nampaknya mereka bugar, sekal-mekal, sintal layaknya cerita di Poskota. Pagar rumahku hancur. Aku tidak mengenal ibuku lagi. Akhirnya buka puasa bertambah nikmat.

Ahhh… gara2 di solo gua jadi puitis begindang. Sori ya gua nyampah di tumblr dkv. ini semua untuk kekeluargaan kriya dan dkv yang lebih baik. semoga kedepannya kita bisa bersama sama berbagi seluk-beluk kehidupan yg kelam tak terselami bagaikan kapal selam di pempek.

KP gw asyik loh!

Kalo kamu?

P.S PISS BROO… ;p

#Arul a.k.a hellraiser

*Maksud dari judul:

KP(Kerja Praktek)ku (kependekan dari Aku atau saya),

KPIP(KONSEP PENGEMBANGAN ILMU PENGETAHUAN, adalah sebuah mata kuliah wajib di Institut Teknologi Bandung) ^_^

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

