KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

197. KP DKV: Teror mencekam dikala dingin menusuk sukma. :D

Leave a comment

Kemarin siang aku ketemu si Unyu. Mukanya unyuuu banggetssss…. sampai sampai anuku … ehhh, dompetku terasa enteng. Ternyata, eh ternyata aku lupa bawa dompet. Padahal aku sedang berada di setasiyun kereta api. Namun tUHAN memang adil.

TIBA TIBA…

Ada sesosok wanita molek, dan cekatan sedang kebingungan mencari sesuatu yang nampaknya sulit ditemukan oleh masyarakat pada umumnya. Lalu akupun memberanikan diri untuk memberikan sepatah dua patah kata pada dirinya.

saya: “eh mbak cari apa nih?”

simbak: “eh kamu tuh sombong sekali, aku ini hanuuum lho”

saya: “sayapun kaget sampai sampai celanaku melorot drastis”

hanum: “eh kamu tuh ngomong sama siapa mi?”

asmi: “eh kamu num! ada ada saja, gue pikir kamu tuh cewe apaan tau, nyari apaan num?”

hanum: “ini mi, ticket gue buat ke bekasi ilang. bantuin cariin dong tiketnya dongs!”

asmi: “AHH kamu num masa, anak jakarta gapunya tiket? aya-aya wae maneh mah jiga si Hadi!

hanum: “kok hadi sih. kasian tau si hadi gatau apa apa tiba tiba diomongin getoh”

asmi: “yaudah num daripada luntang-lantung di ibukota ga jelas juntrungannya, ada baiknya kalo kita pergi ke tiket box buat beli tiket. tapi baydewei gue juga mau ke bandung nih tapi ga bawa dompet.”

hanum: “yaudah deh namanya nasib ketemu temen sedekave tapi malah nyusahin. makasih ya mi……” ^_^

Tak terasa asmara bergonjang ganjing di dadaku bak sayur dikaji ulang. Namun aku sadar, di bulan suci ini ada baiknya untuk menolong orang yang kesulitan menghadapi kejamnya ibukota.

Kamipun membeli tiket ke arah bandung.

asmi: “makasih ya num. nanti uang tiketnya gue ganti di kampus deh. sekarang gue cabut dulu yah, si adit misscall mulu dari tadi. celana gue geter-geter terus nih. Ga kuat.”

hanum: “yaudah deh salam aja buat adit. (sambil tersenyum dan tersipu malu bagaikan buah tomat yang ranum merah merekah segar di kala pagi dilengkapi teh sore)”

Kamipun berpisah.

Duh seteres nih gue di Lowe. japret japret…

sekian ceritaku si unyu kosan. mudah mudahan cerita ini bisa menambah khazanah budaya ganesa. wassalam dan jangan takabur di bulan suci ini.

#Azmi

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

