KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

207. Lift, Love and Life!

Leave a comment

LIFT,LOVE,LIFE : Ini nih penampakan kalau Lift lagi di benerin.

LIFT,LOVE,LIFE : Ini nih penampakan kalau Lift lagi di benerin.

Pada suatu pagi di kampus ITB. Saya berjalan menelusuri lorong dan berniat naik kelantai empat. Saat ku dekati lift terdapat kertas bertuliskan “Dalam perbaikan”. Di dalam hati saya berkata “KOALAAAH! Liftnya rusak toh!”.

Lift di labtek VIII ini memang sudah terkenal sering rusak dan bahkan suka bergoncang sesaat sebelum berjalan dan berhenti. Lift yang rusak ini mengharuskan Saya menaiki tangga.

Didekat lift ada stiker bertuliskan “Mau sehat? ya,naik tangga “. Didalam hati saya berkata: “Sehat sih mau! Memang siapa sih yang ga mau sehat dan tidak mencintai badannya? tapi emang kalau mau sehat harus seperti ini yah? untung ke lantai 4.

Gimana kalau ke lantai 64? bisa bersimbah keringat Saya,hehehe”. Sayapun menaiki tangga dan setelah membakar 200 kalori sayapun sampai di lantai 4.

Ternyata naik 4 lantai itu lumayan menyehatkan karena membuat badan saya sedikit berkeringat. Sayapun berkata dalam hati ” Wah,lumayan juga empat lantai”.  Sayapun tersenyum lalu melanjutkan perjalanan.

Seperti itulah hidup. Kadang hidup berjalan tidak seperti semestinya (kejadian lift rusak). Di dalam kehidupan inipun untuk mencapai tujuan itu memerlukan perjuangan (naik tangga empat lantai).Hingga akhirnya sampai ditujuan kita bisa tersenyum puas. Lift, Love and Life!

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s