KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

208. Yahoo Mail and Mailer Daemon!

2 Comments

Saya merupakan pengguna email Yahoo sejak dari dulu kala( soalnya lupa,hehehe). Entah ini Saya saja atau memang semuanya mengalami. Yahoo mail sering sekali mengalami Mailer Daemon! Mailer Daemon adalah pesan otomatis yang kita terima apabila email kita gagal terkirim karena berbagai alasan yang  saya sendiri tidak tahu. Karena saat di kirim ulang kadang bisa terkirim.

Di Yahoo Mail saya sering sekali mengalami Mailer Daemon khususnya saat Saya mengirimkan email yang berisi attachment dan kebanyak pihak. Mailer Daemon juga saya alami apabila mengirimkan ke akun hotmail dan Gmail. Biasanya sebelum  menerima Mailer Daemon ini email kita akan pending. Hal ini tentunya menjengkelkan dan amat mengganggu pekerjaan.

Apakah para pembaca yang menggunakan Yahoo mail sering mengalami hal tersebut?

Sepertinya Saya memang harus mengganti provider email deh. Ada saran?

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

2 thoughts on “208. Yahoo Mail and Mailer Daemon!

  1. Saya sudah beralih menggunakan hotmail, soalnya menurut saya lebih bagus dari pada yahoo mail,

Leave a Reply

