KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

239. Adu Es krim kelapa!

Leave a comment

Pada postingan kali ini Saya kana membahas kuliner es krim. Siapa sih yang gak suka es krim? Apalagi akalu ditraktir,hehehe. Jadi buat para penyuka es krim tolong di simak yah! cekidot!

Adu Es krim kelapa:hmm,es krim kelapaaa.sluuurp :-)

Adu Es krim kelapa:hmm,es krim kelapaaa.sluuurp🙂

Sejak kecil Saya sangat suka sekali dengan es krim kelapa. Biasanya es krim kelapa berwana pink dan terdapat potongan kelapa muda di dalamnya. Di musim penghujan ini, acap kali siang harinya amat panas. Di tengah panasnya udara nan bujug buneng Sayapun, melakukan eksperimen. Eksperimen yang berjudul:

” Lebih enak mana? Campina Kopyor atau Walls Dung-dung?”

Adu Es krim kelapa: walls dung dung,. nah, ini yah penampakan eskrimnya. enak toh?

Adu Es krim kelapa: walls dung dung,. nah, ini yah penampakan eskrimnya. enak toh?

Keduanya merupakan eskrim kelapa besutan dua produsen es krim raksasa di Indonesia. Es krim kelapa yang pertama Saya coba adalah Walls Dung-dung. Es krim kelapa ini memiliki warna merah muda cerah. Pertama Saya akan coba es krim Walls Dung-dung. Walls Dung-dung memiliki aroma yang kelapa yang menggoda selera dan rasa manisnyapun menurut Saya amat manis. Teksturnya lembut dan amat kerasa susunya. Di dalamnyapun terdapat potongan kelapa yang kecil-kecil.

Setelah mencoba es krim kelapa Walls Dung-dung, Sayapun minum air putih hingga rasa eskrimnya hilang. Setelah lidah terasa normal dan rasa manisnya hilang. Sayapun membuka es krim kelapa kedua yang bernama Campina Kopyor.

Adu Es krim kelapa: Campina Kopyor. Dengan nama tambahan hula-hula :-)

Adu Es krim kelapa: Campina Kopyor. Dengan nama tambahan hula-hula🙂

Es krim kelapa Campina Kopyor ini amat berbeda dengan kompetitornya. Rasa manisnya pas, wanginya pun amat harum. Hal yang membuat es krim kelapa ini lebih baik di banding merk Walls adalah teksturnya. Campina Kopyor memiliki tekstur yang kasar namun tidak sekasar eskrim Baskin Robbins. Potongan kelapanya pun lebih besar dan lebih kerasa kelapanya. Rasanya amat natural,manisnya. Pas dan enak. Berbeda dengan Walls Dung-dung yang menurut Saya, rasanya lebih “artificial”. Kesimpulannya, kalau saya punya uang rp 5.000,- dan ingin membeli es krim kelapa maka Saya akan membeli Campina Kopyor.

Bagaimana dengan Anda? Gak percaya? Silahkan coba aja sendiri,hehehe. Semoga postingan ini menginspirasi🙂

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s