KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

245. Mencari pengganti Google Currents!

Leave a comment

Seperti pada beberapa postingan sebelumnya, Saya telah menyatakan bahwa Google Currents adalah aplikasi pembaca berita dan RSS feed terbaik yang pernah Saya gunakan. Sayangnya Google Currents digantikan dengan Google Play news yang menurut Saya dan banyak pengguna Android lainnya kecewa.
Beberapa pengganti seperti Pulse dan Flipboardpun telah Saya review namun, belum ada yang senyaman Google Currents. Selain Pulse dan Flipboard, Sayapun mencari aplikasi baru untuk menggantikan Google Currents. Aplikasi pertama yang saya coba (karena rekomendasi Google Play) adalah Feedly.

Mencari pengganti Google Currents!: feedly si aoolikasi pembaca RSS reader

Mencari pengganti Google Currents!: feedly si aoolikasi pembaca RSS reader

Feedly adalah aplikasi pembaca RSS reader dan berita layaknya Google Currents. Feedly disebut-sebut sebagai pengganti Google Reader. Sayangnya, Feedly tak dapat menyimpan berita (cache) dan tidak bisa digunakan apabila pengguna offline. Kemampuan untuk bisa membaca Offline amatlah penting bagi Saya (dan para pengguna di Indonesia).
Pengguna(seperti Saya) mungkin memiliki waktu khusus untuk membaca berita dan ingin beritanya sudah ter download dengan koneksi wifi. Feedly mengharuskan kita untuk selalu online. Padahal di Indonesia koneksi internet amat tidak stabil. Padahal cara penyajian beritanya terlihat amat baik.

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

