KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

254. Tampilan baru Twitter=Facebook timeline!

Leave a comment

Tampilan baru Twitter=Facebook timeline! Ini dia nih tampilan Twitter yang lama,gimana?keren kan?

Tampilan baru Twitter=Facebook timeline! Ini dia nih tampilan Twitter yang lama,gimana? keren kan? Terus gak mirip media sosial lainnya lagi jadi,sangat berkarakter sekali🙂

Entah apa yang dipikirkan para desainer dari Twitter?

Mengapa tampilan dan sistem dari Twitter amat sangat menyerupai Facebook yah? Secara personal, Saya lebih menyukai tampilan twitter yang lama. Lebih memiliki karakter dibandingkan yang sekarang (nanti user bisa salah mengira FB dan twitter lagi,hehehe).

Atau,jangan-jangan desainer twitter dan facebook adalah tim atau orang yang sama lagi? hmmm,bisa jadi yah…

Tampilan baru Twitter=Facebook timeline!: Ini dia nih tampilannya yang baru. Mirip sama Facebook timeline kan?

Tampilan baru Twitter=Facebook timeline!: Ini dia nih tampilannya yang baru. Mirip sama Facebook timeline kan?

Tampilan baru Twitter=Facebook timeline!: Ini dia tampilan paling barunya. hayo,apa bedanya sama yang diatas? Twitter mengubah font dari Helvetica Neue menjadi Gotham. kenapa Saya bisa tau? karena Saya desainer,hehehe...Selain itu kedua font tersebut amatlah terkenal. kalau nama fontnya gak terkenal ,belum tentu Saya bisa tebak,hehehe..

Tampilan baru Twitter=Facebook timeline!: Ini dia tampilan paling barunya. hayo,apa bedanya sama yang diatas? Twitter mengubah font dari Helvetica Neue menjadi Gotham. kenapa Saya bisa tau? karena Saya desainer,hehehe…Selain itu kedua font tersebut amatlah terkenal. kalau nama fontnya gak terkenal ,belum tentu Saya bisa tebak,hehehe..

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

