KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

258. Ketika BlackBerry Z10 mengalahkan Nexus 4!

Leave a comment

Ketika BlackBerry Z10 mengalahkan Nexus 4! Penampakan BB Z 10 yang berwarna merah dan hitam

Ketika BlackBerry Z10 mengalahkan Nexus 4! Penampakan BB Z 10 yang berwarna merah dan hitam

BlackBerry kini tengah di tengah keadaannya yang jatuh. Hampir setiap pemberitaan yang saya lihat diberita internasional memberitakan negatif tentang BlackBerry Z10. Dengan menganut prinsip “Selalu mencari dan melihat hal yang positif di tengah keadaan yang negatif” maka saya menulis postingan kali ini.

Bila kita lihat dari segi hardware, BlackBerry Z10 memiliki processor, RAM,VGA dan berbagai komponen lainnya yang kalah dari Nexus 4.

TAPI!

lihat foto dibawah ini…

Ketika BlackBerry Z10 mengalahkan Nexus 4!: Ini nih foto paling maksimal dari Nexus 4. Kalau difoto lebih dekat lagi pasti blur. Foto ini diambil jam 8 pagi namun,kamera Nexus 4 mengambilnya sangat kontras.

Ketika BlackBerry Z10 mengalahkan Nexus 4!: Ini nih foto paling maksimal dari Nexus 4. Kalau difoto lebih dekat lagi pasti blur. Foto ini diambil jam 8 pagi namun,kamera Nexus 4 mengambilnya sangat kontras.

Ketika BlackBerry Z10 mengalahkan Nexus 4!: Ini dia hasil jepretan BB Z10! WOW! bisa macro gini yah!? keren kan? liat aja detail-detail di daun dan akar pohon yang blur.

Ketika BlackBerry Z10 mengalahkan Nexus 4!: Ini dia hasil jepretan BB Z10! WOW! bisa macro gini yah!? keren kan? liat aja detail-detail di daun dan akar pohon yang blur. Keren banget lah kameranya.

Secara hardware kamera, BlackBerry Z10 memiliki kualitas yang mengaggumkan. Bisa dilihat bahwa foto perdu (tumbuhan kecil) diatas bisa dilakukan dengan SLR yang dilengkapi lensa macro. Kamera BlackBerry Z10 menangkap foto perdu ini dengan jelas dan detail! Kamera Nexus 4 Saya tidak dapat menyanginginya. Jadi,kalau para pembaca mau membeli HP dengan kualitas kamera yang mumpuni dengan harga 3 juta’an. saya rekomendasikan untuk membeli BlackBerry Z10.

Tapi kan, aplikasi di BlackBerry sangat dikit…

Itu sih jaman dulu! Sekarang (BB OS 10.2.1) bisa menjalankan aplikasi Android loh! Path dan Instagram (yang gak ada di BB world) telah Saya coba di BB Z10 dan berjalan seperti seharusnya . Kalau pake BB 10 jangan lupa download SwiftNotes! Semoga menginspirasi.

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s