KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

264. Adidas Supernova Designed by me!

Leave a comment

Sepatu lari menjadi salah satu hal yang menarik perhatian Saya di tahun ini. Teknologi sepatu lari yang makin ciamik, desainnya yang makin ergonomis, penggunaan material-material baru serta visualisasinya yang makin mencengangkan membuat Saya tertarik. Pada postingan sebelumnya , Saya telah menunjukan design sepatu Nike yang saya buat. Gimana? keren kan?

Pada postingan kali ini, Saya akan mecoba mendesain sepatu Adidas Supernova Glide Boost. Supernova glide boost sendiri memiliki pilihan warna yang lebih sedikit dibandingkan saat saya mendesain Lunar Glide 5. Berikut ini Desain yang saya buat!

Adidas Supernova Designed by me! Ini dia nih penampakannya.

Adidas Supernova Designed by me! Ini dia nih penampakannya.

Sepatu Adidas Supernova Glide Boost, ini memiliki tingkat stabilitas yang tinggi sehingga, cocok untuk pelari yang berbadan berat ataupun bertubuh besar (tinggi kekar kayak Undertaker, hehehe). Sepatu ini juga sangat nyaman digunakan, karena sangat empuk. Hal ini di karenakan material di inner sol, yang amat sangat mirip dengan sterofoam (Sangat enteng dan bisa memantulkan berat badan). Semua sepatu Adids yang memakain nama Boost,memakai material jenis ini.

Hasil pengujian Saya, Sepatu yang enteng inipun tidak se-elastis sepatu free run seperti Nike Free. Adanya lapisan karet hitam di bagian paling bawah membuat sepatu ini memiliki cengkraman yang baik sehingga,tidak licin waktu berlari di jalan yang becek maupun berlumut. Sepasang Adidas Supernova Glide Boost memiliki harga 1,6 juta (di Grand Indonesia ,Juni 2014). Semoga semakin menginspirasi para pembaca khususnya desainer dan para pelari🙂

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

