KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

279. Kapan waktu terbaik untuk blogging?

Leave a comment

Kapan waktu terbaik untuk blogging? Kraukraukdi.wordpress.com mendapatkan trafik yang luar binasa dan Saya gak tau kenapa,hehehe

Kapan waktu terbaik untuk blogging? Kraukraukdi.wordpress.com mendapatkan trafik yang luar binasa dan Saya gak tau kenapa. ( > _ < )

Kemarin seorang teman yang juga blogger bertanya kepada Saya. “Kamu kok bisa konsisten gitu sih nulis blog? tau-tau udah ratusan? (Kayaknya,nih orang jarang ngikutin blog guwe ( T____T) ~). Kok bisa sih nulis blog tiap hari? emang sempet gitu?”

(# banyak juga yak pertanyaannya)

Sekalian berbagi ke para pembaca, Saya menulis blog karena suatu alasan (link postingan pertama) dan setiap menemui rintangan ya, Saya ingat-ingat alasannya kenapa. Alasan mengapa Saya menulis Blog itulah yang membuat Saya konsisten menuliskannya. Alasan atau visi Saya itu harus di topang juga dengan kedisiplinan menulis blog dan membaca blog orang lain.

Ada teori yang mengakatan suatu kegiatan yang dilakukan konsisten selama 30 hari akan menjadi kebiasaan. Nah, disinilah perjuangan Saya dimulai. Saya sendiri baru konsisten menulis blog setelah postingan ke 40’an dan itu di bulan Desember 2012. Cara membangun kedisiplinannya itu dengan cara menyediakan waktu khusus untuk menulis.

Saya biasanya menulis blog di malam hari (jam 22.00-24.00) dan di publish di pagi hari. Supaya pas malamnya masih sempat di edit dan pas pagi sudah bisa dilihat para pembaca. Menurut Saya, menulis di malam hari itu lebih mudah karena, kalau pagi biasanya otak belum nyambung. siang hari sibuk kerja. sore sibuk bergaul atau masih kerja dan di malam hari inilah Saya mendapatkan pelajaran yang dapat dibagikan atau sekedar berbagi cerita apa yang Saya alami seharian.

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

