KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

281. Lari dari stress!

Leave a comment

Lari dari stress! Jumlah jarak lari Saya bulan kemarin.

Lari dari stress! Jumlah jarak lari Saya bulan kemarin.

Sebulan kebelakang ini, ternyata Saya sudah berlari dengan total jarak lebih dari 100KM.

“WOW!”

“Kok bisa?”

“Ngapain lari jauh-jauh?”

Salah satu metode untuk membuat badan sehat secara jasmani dan rohani yang saya tetapkan adalah berolahraga lari. Olah raga yang sederhana,murah-meriah namun bisa juga mahal dan penuh gaya-gaya’an,hehehe. Entah mengapa setelah lari pikiran Saya terasa jelas dan tenang. Padahal selama saya berlari biasanya( hampir selalu), Saya memikirkan masalah kehidupan baik yang sudah terjadi dan akan terjadi.

Berlari untuk menghilangkan stress adalah alasan awal Saya untuk berolah raga lari. Setelah sebulan terbiasa berlari. Sayapun berlari karena sudah menjadi kebiasaan dan hal ini memang membuktikan bahwa hal yang dilakukan konsisten selama 30 hari akan menjadi kebiasaan dan akan terus berkembang menjadi karakter.

Salah satu hal menarik yang Saya pelajari dari berlari adalah dalam berlari kita tidak perlu cepat-cepat dan memaksakan diri. Hal yang terpenting adalah teruslah berlari dengan konsisten, jangan menyerah dan teruslah fokus bergerak maju hingga mencapai garis finish. Begitu juga dengan hidup, teruslah bergerak maju hingga mencapai tujuan.

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

