KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

293. Tantangan menonton film-film gak terkenal!

Leave a comment

Tantangan menonton film-film gak terkenal! Ini dia nih poster film "Labor Day" yang diperankan Josh Brolin dan Kate Winslet

Tantangan menonton film-film gak terkenal! Ini dia nih poster film “Labor Day” yang diperankan Josh Brolin dan Kate Winslet

Selama ini Saya dan masyarakat Indonesia di suguhi film-film box office yang top 10 bahkan top 20. Jadi hanya film-film yang memiliki potensi meraup keuntungan saja yang ditayangkan di Indonesia. Padahal film-film Hollywood sebenarnya masih banyak yang tidak top 20 box office! Daaa~aaan, film-film itu menumpuk di Hard Disk Saya😦
Saya sendiri, selalu memilih film yang yang terkenal untuk Saya tonton contohnya kayak “Transformer 4”, “The Fault in Our stars”, “Monument men” dibandingkan memilih menonton film seperti ” jeff,who lives at home (miramax)”, ” all is bright” , dan “Labor Day”. Padahal ke enam film tersebut sama-sama dibintangi dan disutradarai oleh pihak yang sudah kawakan dan lama malang melintang di Hollywood.
Sayapun bermniat, selain lebih rajin membaca juga harus lebih aktif lagi menonton film-film yang tidak hot 20 ini yang menumpuk di hard Disk Saya. Kalau ada yang recommended nanti Saya, tulis disini perbulannya. Selamat menonton🙂

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

