KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

302. Review: Resident Evil 4 HD for PC!

Leave a comment

Review: Resident Evil 4 HD for PC!

Secara grafik sih meyakinkan

Zombie-zombie dan Zombie! Itulah kalimat yang menjelaskan Resident Evil series. Game buatan Capcom ini merupakan franchise zombie post apocalypse terbesar dan terpanjang yang pernah ada. Kesuksesan Resident Evil di Play Station dilanjutkan terus menerus hingga ke PS4, WOW! Di tahun 2013 ini, entah mengapa resident evil 4 kembali lagi di remake untuk PC.

Game yang berasal dari PS 2 ini dipermak sehingga memiliki kualitas grafis yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya. Secara pribadi, Saya tidak tahu mengapa Resident Evil 4 ini sampai di remake untuk Nintendo Wii dan sekarang di remake kembali ke PC. Game ini sendiri mengisahkan Leon (jagoan Resident Evil 2) berusaha menyelamatkan anak orang penting di Eropa.

Secara grafis, saya lihat Resident Evil 4 HD ini tergolong buruk dan hal inipun di perburuk dengan dua hal lainnya. hal pertama adalah Subtitlenya yang entah mengapa tidak bisa di nyalakan. Hal kedua yang menurut Syaa sangat buruk dan sampai-sampai muak memainkannya adalah kontrolnya yang buruk. Mouse bergerak sangaaaa~aaaaaaaaat lambat dalam mengganti perspektif. Gerakan Leonpun amat kaku dan sulit sekali memainkan game ini dengan keyobard dan mouse. Walhasil, Setelah memainkan selama 15 menit Sayapun meng un-install game ini. Hanya perlu 15 menit hingga Saya memutuskan menghapus game ini.

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s