KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

306. Film gak terkenal tapi bagus : Oktober 2014

Leave a comment

Jujur Saja, Saya gak punya ide untuk memberikan judul pada jenis tulisan ini. Kalau ada yang punya ide nama tolong usulkan yah🙂

Film gak terkenal tapi bagus adalah jenis tulisan yang membuat Anda semua tahu akan adanya film-film yang gak terkenal tapi punya kualitas yang ciamik. Kok bisa begitu? Di dunia perfilm’an jenis genre film, franchise (film yang mengangkat karakter udah terkenal seperti Transformer, Batman, Spider-Man, Hunger Games,dkk) , dan tentunya buanyaa~aaknya budget promosi membuat ada film yang bagus namun tidak dikenal. Satu bulan sekali Saya, akan menonton buanyak film dan kalau ada yang bagus akan Saya rekomendasikan ke Anda semua.

Film gak terkenal tapi bagus:Oktober 2014 adalah BEGIN AGAIN (2013)

Film gak terkenal tapi bagus : Oktober 2014. Begin Again

Film gak terkenal tapi bagus : Oktober 2014. Begin Again

Film musikal ini diperankan oleh Mark Rufallo (yang jadi Hulk di Avengers), Keira Knightley (yang jadi pemeran cewek utama di Pirates Of Caribbean), Adam Levine (Yang nyanyi di Maroon 5+ mirip Saya) dan Cee Lo Green ( yang nyanyi “F*ck You”). Dari pemerannya sjaa, sudah jelas bahwa film ini menyasar pada audiens wanita. Mark Rufallo menyasar audiens wanita dewasa 30+ dan Adam Levine menyasar pada wanita ABG labil sampai tante-tante,hehehe.

Film gak terkenal tapi bagus : Oktober 2014. Ini dia nih muka bahagia mark rufallo dan keira knightley

Film gak terkenal tapi bagus : Oktober 2014. Ini dia nih muka bahagia mark rufallo dan keira knightley

Film ini berkisah tentang dua orang yang sama-sama patah hati dan dipertemukan oleh nasib. Yang pria patah hati karena, dikeluarkan dari perusahaan musik yang telah puluhan tahun didirikannya dan yang wanita patah hati karena, kekasihnya yang menjadi artis terkenal selingkuh dengan sekertaris perusahaan label musik dimana mereka bernaung. Selain dipertemukan nasib, si pria dan wanita ini juga memiliki kesamaan di bidang musik(makanya omongan mereka nyambung). Si Pria bekerja sebagai produser&sutradara musik dan si wanitanya sebagai penulis dan pemusik.

Seperti Saya terangkan di awal, film ini adalah film musikal bukan film romantis. Jadi, jangan harap banyak adegan romantis dari para pemerannya,hehehe. Oh,ya! Film musikal ini juga memiliki OST yang bagus-bagus. Selamat menonton!

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s