KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

355. Nike Bajak Jakarta 2014 review!

Leave a comment

Nike Bajak Jakarta 2014 review! Saking padatnya, Pas mulai perlombaan kira-kira ada kali 10 menitan nunggu para pelari melintasi garis start.

Nike Bajak Jakarta 2014 review! Saking padatnya, Pas mulai perlombaan kira-kira ada kali 10 menitan nunggu para pelari melintasi garis start.

 

Menurut banyak pelari di Indonesia, Nike Bajak Jakarta adalah acara lari terbesar dan paling ramai di Indonesia (padahal kan masih ada Jakarta Marathon…). Saat datang ke acaranya, pendapat para pelari itu bisa langsung terlihat dari jumlah pelari yang ikut ada sekitar 15 ribu orang. LIMA BELAS RIBU orang semua itu. Tak ayal selama perlombaan, Saya sangat amat sulit berlari karena, banyaknya orang yang berlari jadi harus sering-sering bermanuver.
 
Jadi begini kejadiannya: Banyak  pelari yang santai berlari di kanan, Saya lalu berlari ke tengah. Eh, di tengah mendadak ada yang jalan. Sayapun berlari ke kanan lagi (karena kiri itu jalur lambat alias lebih banyak pelari yang berjalan karena kecapek’an). Eh di kanan ada lagi yang berlari santai! Hal ini terus berulang kali terjadi. Saking ramenya Saya sendiri lupa udah menerobos berapa pelari dan seperti gak ada habisnya atau gak ada ruang kosongnya buat lari kencang.

 

Nike Bajak Jakarta 2014 review! Ketika perlombaan 10k ternyata 13.9K. Wew~

Nike Bajak Jakarta 2014 review! Ketika perlombaan 10k ternyata 13.9K. Wew~

 
Setelah berlari lebih dari 13 km, Sayapun mencapai garis finish. Disana para pelari mendapatkan hadiah medali (lempeng logam segede smartphone), pisang dan minum. Secara pelaksanaan lomba Bajak Jakarta 2014 bisa dibilang baik dan lumayan lah tapi, bajak jakarta 2014 ini mengandung beberapa kelemahan yang fatal!

 
Buruknya komunikasi acara ini membuat banyak pelari tidak mengikuti acara pelatihan yang di adakan Nike. Saya sendir termasuk orang yang sangat kesal karena, tidak mendapatkan email tentang latihan yang di adakan Nike dan dapet kaos training lagi dari Nike! Saya sendiri sadar akan acara latihan ini dari panitia yang memberikan kaos lomba Saya. Si pantiia juga menceritakan bahwa latihannya hanya di ikuti oleh sedikit orang (alias banyak yang gak tau ). Si Panitiapun menganjurkan Saya untuk mengajukan pengaduan ke email Nike Bajak Jakarta.

 
Saat ingin meminta konfirmasi ke Nike, Email yang Saya kirim selalu balik kepada Saya karena email Nike yang sudah kepenuhan, di telpon pun pihak penyelenggara tidak bisa dan di hubungi lewat FB pun tidak menjawab. Parah lah panitia penyelenggaranya. Tak ayal banyak orang yang protes dengan Nike Bajak Jakarta 2014 yang komunikasinya buruk dan mengecewakan. Semoga tahun depan lebih baik. AMIN!

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s