KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

358. Game strategi paling mantap yang pernah Saya mainkan!

Leave a comment

Libur telah tiba~ Libur telah tiba!

Yak, walaupun liburan masih beberapa hari lagi namun, semangatnya sudah ada di relung jiwa Saya. Kali ini dengan semangat liburan yang menggebu-gebu Saya akan bahas tentang Game strategi paling mantap yang pernah Saya mainkan. Game strategi bagi Saya memiliki berbagai manfaat yang berguna bagi kehidupan. Salah satunya adala analisis resiko. Ceileeeh bahasanya~

Game strategi yang penuh perhitungan matang dan di analisa baik baik merupakan game strategi yang mantap. Bagi Saya, Game yang puuuaaaaling mengajarkan Saya tentang perhitungan matang dan analisis resiko terbaik adalah Kingdom Rush Series. Game besutan Iron Hide ini benar-benar harus dimainkan dengan cermat. Banyak tingkat kesulitan tiap levelnya yang kadang tidak terduga membuat Saya harus memainkannya dengan cermat.

 

Game strategi paling mantap yang pernah Saya mainkan! Ini dia Kingdom Rush!

Game strategi paling mantap yang pernah Saya mainkan! Ini dia Kingdom Rush!

Grafisnya yang bagus, musiknya yang fenomenal dan tingkat kesulitannya yang benar-benar menantang membuat Saya menobatkan Kingdom Rush sebagai Game strategi paling mantap yang pernah Saya mainkan! Selain Kingdom Rush mungkin bisa dicoba juga game seperti: Elf Defense (iOS), Final Fantasy Tactics (iOS, PSX) dan game buatan Indonesia yang bernama The UTANS.

Game strategi paling mantap yang pernah Saya mainkan. The Utans nih game buatan anak bangsa!

Game strategi paling mantap yang pernah Saya mainkan. The Utans nih game buatan anak bangsa!

Kingdom Rush sendiri bisa dimainkan dengan smartphone namun, menurut Saya paling enak kalau memainkan game flashnya yang ada di web Kingdom Rush, Armor Games maupun Konkregate. Game ini bisa dimainkan secara gratis di browser PC Anda. Mantap toh?

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

