KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

362.Desember: Saatnya untuk santai~

Leave a comment

“Orang yang tidak menghargai waktu liburannya, tidak akan menghargai waktu produktifnya”

Saya percaya akan hal diatas. Bagi Saya, bulan desember merupakan saatnya para manusia untuk bersantai. Di bulan desember ini hujan turun dengan derasnya dan membuat udara dingin. Udara dingin = enaknya buat tidur. Apalagi waktu sampe ke ranjang, bantal guling dan bantal kepala sudah dingin. Ces~Pleng banget lah itu,hehehe. Bulan desember juga memiliki banyak tanggal merah alias libur! Belum lagi di tahun 2014 ini ada libur bersama karena,adanya hari yang kejepet libur,hehehe.

Bagi Anda, yang masih belum bersantai di bulan desember ini, Saya punya tips! Begini tipsnya:
1. Habis mandi, pasanglah AC (gak perlu pasang kalau sudah di daerah yang dingin)

  1. Duduk santai dengan kaki yang bersandar ke depan (taro kaki di meja atau di bangku kecil atau tumpuk aja majalah sampe tinggi,hehehe)
  2. Nyalakan musik jazz seperti Nat King Cole, Lisa Ono, Frank Sinatra atau Natalie Cole. (pokoknya musik-musik hotel kayak J.W.Marriot,Mulia,Ritz carllton, dkk deh)
  3. Bersandarlah dan tutup mata. Like a king!

Selamat bersantai semuanya…

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s