KRAUKRAUKDI

Design, Technology, Art and Love for better Life

364. Rekomendasi sepatu lari Nike 2014!

4 Comments

364. Rekomendasi sepatu lari Nike 2014!

364. Rekomendasi sepatu lari Nike 2014!

Dewasa ini, sepatu lari memiliki banyak variasi. Contohnya saja merk Nike, ada lunar ini, lunar itu, Zoom air, Air max, zoom structure, Dual fusion,vomero, flyknit, dan Nike free. Bu~uuanyak kan? dan kesemuanya itu jenis sepatu lari tapi, kata Nike sih semuanya itu beda-beda gunanya. Perlu diketahui bahwa Nike adalah merk yang marketingnya paling ganas alias paling pintar memainkan kata-kata.

“Jadi pilih sepatu Nike yang mana donk buat lari?”

 

Berikut ini rekomendasi Saya untuk Anda yang senang lari dan ingin membeli sepatu lari merk Nike di bulan desember yang penuh Diskon ini, berikut rekomendasi dari Saya:

1. Nike Air Pegasus 31

364. Rekomendasi sepatu lari Nike 2014! Air Pegasus 31

364. Rekomendasi sepatu lari Nike 2014! Air Pegasus 31

Sepatu dengan harga $100 (Rp1,4 Juta kalau di Mall) ini merupakan sepatu yang cocok untuk pelari yang gemuk. Hal ni dikarenakan sepatu ini empuk dan stabil sekali. Sepatu ini juga terbukti awet terutama di bagian sol sepatunya. Cengkraman sepatu ini jalanan yang basah juga terbukti sangat baik. Pegasus 31 merupakan versi lebih keras dari pegasus 30 jadi, yang ingin sepatu lebih empuk silahkan beli Pegasus 30 (Rp 1,1 juta di Mall).

2. Nike Lunarglide 6

364. Rekomendasi sepatu lari Nike 2014! Lunarglide 6

364. Rekomendasi sepatu lari Nike 2014! Lunarglide 6

Lunarglide adalah sepatu lari yang stabil dan empuk mirip pegasus namun, memakai bahan yang berbeda. Lunarglide memakai lunarlon yang lebih lembut dan empuk di bandingkan Nike Air. Lunarglide 6 ini memiliki desain yang keren, bagian atas sepatunya benar-benar mencengkram kaki dan harganya $110 ( Rp 1,7 juta di Mall). Lunarglide 6 ini sangat cocok untuk para pelari dengan jarak lari yang jauh namun, jangan lari terlalu kencang di permukaan yang basah ya karena, tak seperti Pegasus , bagian bawah sepatu ini minim karet yang mencengkram ke permukaan lari.

3. Nike Free 5.0

364. Rekomendasi sepatu lari Nike 2014! Free 5.0

364. Rekomendasi sepatu lari Nike 2014! Free 5.0

Nike free 5.0 cocok untuk Anda yang ingin berlari minimalis alias lari seperti gak pake sepatu. Bahannya yang tipis baik di atas dan solnya juga membuat sepatu ini elastis dan bisa melekung dengan sempurna. Sol sepatu Nike Free 5.0 ini mirip kalau Saya pengen potong mangga,hehehe. Minimnya karet yang melapisi sepatu ini membuat sol sepatu Nike Free ini cepat aus alias rata sehingga licin. Harga Nike Free 5.0 adalah Rp 1,4 juta di Mall.

Mahal-mahal yak harga sepatu Nike? Nike emang begitu sodara-sodara. Merk ini terkenal jarang memberikan diskon dan harganya yang mahal. Kalau mau murah sih jangan beli di Mall tapi, beli di Forum Jual Beli aja tapi, harus teliti sebelum membeli (bandingin foto dari penjual dengan yang ada di website Nike) kalau perlu ketemu orang yang jualnya dulu dan coba dulu sepatunya. Namanya sepatu lari kan harus di coba dulu karena, ukuran Nike biasanya lebih kecil satu ukuran dibanding merk lain.

Akhir kata Saya ucapkan: Selamat tahun baru 2015 semuanya!

Author: kraukraukdi

I'm Fearless...If you interested in Design, Technology, Art and Love for better Life. Please check kraukraukdi.wordpress.com and follow me @soekarnold

4 thoughts on “364. Rekomendasi sepatu lari Nike 2014!

  1. Muahal mahal, mas. Sayang juga kalau dipakai 1 tahun solnya habis karena aus. Ada gak tips untuk perawatan sol, mas? Misalnya ganti karet sol kalau sudah habis. Seringnya kan badan sepatu masih oke, tapi sol sudah habis.

    Terima kasih.

    • @harispradipta Makasih atas masukannya🙂
      Kalau sepatu Nike kayak LunarGlide 6 dan Nike Free 5 ada yang murahnya kok mas kalau belanja Online. Bisa setengah harga dari tokonya…

      Kalau sol nya aus mungkin tergantung material sol sepatunya mas. Menurut beberapa pemakai, Sol Adidas SG 6 yang pakai karet Continental itu terbukti jauh lebih awet. Mungkin jangan pakai sepatu lari biasa untuk berlari di alam terbuka atau Trail. Jadi pakainya di jalanan dan track aja. semoga membantu🙂

  2. permisi mas mau tanya lebih bagus mana nike airmax 2012 sm nike free 5.0 sm originalnya tapi klu kondisinya lebih bagus free 5.0

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s